Ronaldo Siram Sepatu Rio Ferdinand

Olahraga  
Rio Ferdinand yang kini jadi cendikiawan kaget saat live dengan BT Sport. 
Rio Ferdinand yang kini jadi cendikiawan kaget saat live dengan BT Sport.

ruzka.republika.co.id - Cristiano Ronaldo memang suka iseng. Keisengan itu menunjukan keakrabannya. Kali ini Rio Ferdinand mantan kapten Manchester United yang kena prank CR7.

Rio Ferdinand yang kini jadi cendikiawan kaget saat live dengan BT Sport. Ronaldo diam-diam dari belakang menyiram sepatu suede Rio Ferdinand.

Itu terjadi saat Ferdinand jelang pertandingan antara Southampton melawan Manchester United, Sabtu (27/8/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rio Ferdinand adalah protagonis utama dari pranks dan kenakalan nakal di hari-harinya di Manchester United. Namun, pada Sabtu, 27 Agustus, sebaliknya terjadi dengan Cristiano Ronaldo berubah menjadi iseng nakal sementara bek Inggris pensiunan berada di ujung penerima.

Manchester United meraih kemenangan kedua di Liga Premier dengan menekuk tuan rumah Southampton 1-0.

Namun, adegan lelucon Cristiano Ronaldo dengan Rio Ferdinand menjadi berita utama. Ronaldo telah menarik penonton ke dalam adegan humor yang agak aneh ketika dia menuangkan air ke sepatu suede Rio Ferdinand dan melarikan diri.

Ronaldo menabrak tribun tempat Rio Ferdinand, Paul Scholes, dan Peter Crouch melapor untuk BT Sport. Dia menyapa mereka dan kemudian membasahi sepatu Rio Ferdinand sebelum mengambil tumitnya.

Ferdinand jelas terkejut dengan kejadian itu. Tetapi menertawakannya, mengatakan,“jangan pada suede saya, bro.”

Paul Scholes, Peter Crouch, dan Jamie Carragher sama-sama menyeringai saat drama berlangsung. Ronaldo sudah melakukan pemanasan di pinggir lapangan untuk pertandingan tersebut.

Masa depan Cristiano Ronaldo menjadi bahan diskusi di antara para wartawan di mimbar. Masa depan Ronaldo di Manchester United, di bawah Erik Ten Hag, akan terus menjadi berita utama hingga 1 September, ketika jendela transfer ditutup.

Tembakan babak kedua Bruno Fernandes memastikan Setan Merah.

Ronaldo memulai dari bangku cadangan untuk kedua kalinya musim ini. Dia datang terlambat ke permainan dan memiliki dampak minimal.

Ini telah memicu spekulasi tentang masa depan pemain berusia 37 tahun itu dengan beberapa hari tersisa untuk menutup jendela transfer.

Laga Manchester United melawan Southampton mungkin menjadi penampilan terakhir Ronaldo untuk klub setelah Ten Hag berani membuat pernyataan dengan pemilihan skuatnya di dua pertandingan sebelumnya.

Pemenang Ballon d'Or lima kali mungkin akan menghitung hari-harinya di klub. Dikurangi menjadi penampilan cameo dari bangku cadangan mungkin merupakan kehancuran karir sepak bolanya.

Ronaldo mulai melawan Brighton di pertandingan pembuka Liga Premier, dan Setan Merah menderita kekalahan tragis di Old Trafford. The Seagulls mengalahkan mereka 2-1 di Old Trafford, memecahkan rekor hampir seabad.

Ronaldo juga berada di starting lineup melawan Brentford. Tim tersebut dihajar 4-0 di Gtech Community Stadium.

Ten Hag mencadangkan Ronaldo dan Maguire dalam dua pertandingan terakhir dan mendapatkan hasil, membuat beberapa penggemar memanggil keduanya untuk ditunjukkan pintu keluar.* (Yayan)

Berita Terkait

Image

Manchester United Siap Pecat Ronaldo, Legendaris Rio Ferdinand Bereaksi

Image

Ronaldo Bergulat dengan Tyrone Mings di Villa Park

Image

Bocoran Film Dokumenter Spesial Nomor 7 Manchester United

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image