Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan, Dibintangi Oka Antara dan Marsha Timothy

Gaya Hidup  
Film Noktah Merah Perkawinan, diadaptasi dari sinetron dengan judul yang sama, pada tahun 1996 ini, dulunya dibintangi Ayu Azhari, Cok Simbara, Dina Lorenza, Teddy Syah (Instagram: noktahmerahperkawinan)
Film Noktah Merah Perkawinan, diadaptasi dari sinetron dengan judul yang sama, pada tahun 1996 ini, dulunya dibintangi Ayu Azhari, Cok Simbara, Dina Lorenza, Teddy Syah (Instagram: noktahmerahperkawinan)

ruzka.republika.co.id- Film Noktah Merah Perkawinan, yang dibintangi Oka Antara, Marsha Timothy, Sheila Dara, Roy Sungkono, Ayu Azhari mulai tayang di bioskop 15 September 2022.

Film yang diadaptasi dari sinetron dengan judul yang sama, pada tahun 1996 ini, dulunya dibintangi Ayu Azhari, Cok Simbara, Dina Lorenza, Teddy Syah dan sederet bintang top pada masanya.

Kini, Noktah Merah Perkawinan di film-kan, dan dibuat lebih modern mengikuti zaman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan, karya Sabrina Rochelle yang juga menulis skenario bersama Titin Wattimena ini.

Hubungan Gilang dan Ayu mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai masalah dalam rumah tangganya, setelah 11 tahun perkawinan.

Ditambah dengan campur tangan kedua keluarga mereka, untuk urusan rumah tangganya. Gilang bekerja sebagai landscape architect, sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dan mencari kedamaian dengan mengajar workshop keramik, dan di sanalah ia berkenalan dengan Yuli yang menjadi salah satu murid di kelasnya.

Hubungan Gilang, Ambar dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan projek taman milik Kemal, pacar Yuli.

Waktu-waktu yang dihabiskan bersama Yuli terasa seperti nafas baru bagi Gilang. Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang, begitupula sebaliknya.

Yuli sadar betul bahwa dirinya jatuh cinta kepada suami dari Ambar, guru sekaligus wanita yang sangat dikaguminya dan harus berhenti bereaksi terhadap rasa itu, tetapi rasanya begitu sulit.

Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan. Karena cinta saja tidak akan pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Ayu Azhari yang memerankan Ambarwati dalam versi sinetronnya, juga ambil bagian dalam versi film. Dengan berperan sebagai konsultan pernikahan, antara Ambar dan Gilang.

Nama Pemain di Film Noktah Merah Perkawinan:

1. Oka Antara sebagai Gilang Priambodo 2. Marsha Timothy sebagai Ambarwati 3. Sheila Dara Aisha sebagai Yulinar 4. Ayu Azhari sebagai Kartika 5. Jaden Ocean sebagai Bagas 6. Alleyra Fakhira sebagai Ayu 7. Nazira C Noer sebagai Dina 8. Nungki Kusumastuti sebagai Marisa Sugondo 9. Ratna Riantiarno sebagai Lastri Priambodo 10. Roy Sungkono sebagai Kemal

Produser : Gope T Samtani Sutradara : Sabrina Rochelle Penulis : Titin Wattimena, Sabrina Rochelle

Produksi: Rapi Films

Mia Nala

Berita Terkait

Image

Jadwal Bioskop Margo City XXI Hari Ini: Keluarga Cemara 2, Jurassic World Dominion dan Ngeri Ngeri S

Image

Sinopsis Film Ivanna Spin Off Danur 2: Maddah, Mengisahkan Balas Dendam Hantu Cantik Asal Belanda

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image