Zlatan Ibrahimovic Jadi Tentara Romawi yang Ganas

Olahraga  
Zlatan Ibrahimovic secara tak terduga masuk ke dunia akting.
Zlatan Ibrahimovic secara tak terduga masuk ke dunia akting.

ruzka.republika.co.id - Zlatan Ibrahimovic secara tak terduga masuk ke dunia akting. Dia beraksi dalam film Asterix dan Obelix yang dijadwalkan rilis pada Februari 2023.

Legenda Swedia dan AC Milan itu men-tweet klip untuk Asterix dan Obelix: L'Empire du milieu, di mana ia memainkan Antivirus tentara Romawi yang ganas.

Ibrahimovic, yang akan berusia 41 bulan depan, belum menyatakan pensiun dari sepak bola. Dia juga memiliki kontrak dengan AC Milan yang berlangsung hingga musim panas 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Striker, yang digambarkan di medan pertempuran mengenakan baju besi prajurit, menggunakan gerak kakinya yang cekatan untuk menjentikkan helm sebelum meninju lawannya ke tanah.

Ibrahimovic menyapa pasukannya dengan percaya diri dan tak tergoyahkan tak lama setelah klip yang keras dan lucu, hampir persis meniru perayaan yang sering disaksikan penggemar sepak bola di lapangan.

Dia menyertai trailer dengan judul“Segera. Tinggal di Prancis."

Mantan striker Manchester United itu tiba di Milan Fashion Week awal pekan ini dengan gaya klasik "Ibrahimovic".

Sang penyerang tersenyum kepada para fotografer saat dia keluar dari Porsche mewahnya setelah berhenti di dalamnya.

Ibrahimovic, yang karir bintangnya selama 23 tahun akan segera berakhir, telah mengatakan kepada para penggemar bahwa dia akan kembali saat masih dalam pemulihan dari operasi lutut yang dia jalani pada bulan Mei.

Pemain asal Swedia itu mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada La Gazzetta dello Sport:“Saya akan segera kembali. Saya tidak akan pensiun, saya akan kembali dan saya tidak akan menyerah.”

Zlatan Ibrahimovic ahir pada 3 Oktober 1981. Dia seorang pemain sepak bola profesional Swedia yang merumput di AC Milan.

lbrahimovic terkenal karena serangan dan tendangan volinya yang tangkas, tembakan jarak jauh yang kuat, dan tendangan yang luar biasa, teknik dan penguasaan bola.

Dengan 34 gelar dalam karirnya, ia adalah salah satu pesepakbola aktif paling berprestasi di dunia dan dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik sepanjang masa.

Dia telah mencetak gol di masing-masing dari empat dekade terakhir dan memiliki lebih dari 570 gol karir, termasuk lebih dari 500 gol klub.

Ibrahimovic terkenal karena sikapnya yang kurang ajar di luar lapangan, serta membuat pernyataan berani dan menyebut dirinya sebagai orang ketiga.

Asterix dan Obelix

Setelah Asterix & Obelix vs Caesar (1999), Asterix & Obelix: Mission Cleopatra (2002), dan Asterix di Olimpiade, Asterix dan Obelix karya Laurent Tirard: God Save Britannia (Prancis: Astérix & Obélix: Au service de Sa Majesté; diterjemahkan sebagai Asterix & Obelix: On Her Majesty's Service) adalah film adaptasi keempat.

Film ini tayang perdana di dunia pada September 2012 dan merupakan adaptasi 3D. Berdasarkan Asterix and the Normans (1965) dan Asterix in Britain (1965), ini adalah film aksi langsung dari Fidélité Films.

Merencanakan

Ketika Julius Caesar tiba di Inggris, sebuah kota kecil masih dengan gagah berani melawan pasukan Romawi.

Tetapi ketika keadaan semakin memburuk dan penduduk desa kehabisan waktu. Anticlimax, salah satu penduduk setempat, meminta sukarelawan untuk meminta bantuan sepupu keduanya Asterix the Gaul dan membawa kembali satu tong "obat ajaib" dari pemukiman Breton dari para pahlawan yang gigih. *(yayan)

Berita Terkait

Image

Jadwal Bioskop di CGV Depok Mall Hari Ini, Mulai Dari Keluarga Cemara 2 Hingga Top Gun: Maverick

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image