Digoyang Pajak Stadion Kanjuruhan, Manajemen Arema FC Bereaksi

News  
Manajemen Arema FC luruskan soal pajak stadion.
Manajemen Arema FC luruskan soal pajak stadion.

ruzka.republika.co.id - Manajemen Arema FC meluruskan informasi berkaitan dengan pajak Stadion Kanjuruhan yang dikabarkan mengalami tunggakan.

Hal tersebut tidak benar, justru selama ini Pemerintah Kabupaten Malang memberikan akses keringanan pajak pada Arema FC.

“Tidak pernah Bupati Malang menagih Arema, karena memang tidak ada tunggakan. Justru, Pemkab Malang memberikan kemudahan dengan memberikan akses keringanan pajak. Kontribusi Pemkab Malang ke Arema FC sangat besar dengan memberikan akses tersebut," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji pada Rabu sore (5/10/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Memang butuh kajian dan pembahasan terkait kontribusi pajak, dan selama gelaran sepak bola digelar kembali Alhamdulillah diberikan kelancaran dalam pengurusannya," tambah Sudarmaji.

Dalam suasana masih berkabung, manajemen Arema FC sangat menyayangkan beredarnya informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Seluruh keluarga besar Arema FC, Aremania dan masyarakat saat ini tengah berduka, jadi sangat disayangkan jika ada informasi yang belum jelas kebenarannya beredar,” tandas Sudarmaji. * (yayan)

Berita Terkait

Image

Program PALING D'BEST Wujud Nyata Pemkot Depok Optimalkan Pajak Kendaraan dan PBB

Image

Warga Depok Jangan Lupa Ikut Pemutihan dan Diskon Pajak Kendaraan, sampai Agustus Loh!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

ruzka.republika@gmail.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image