Pemain Chelsea Berlari Telanjang Didamprat Istrinya

Olahraga  
Mateo Kovacic berlari ke ruang ganti dengan pakaian dalam berwarna hitam

ruzka.republika.co.id - Mateo Kovacic berlari ke ruang ganti dengan pakaian dalam berwarna hitam. Gelandang Chelsea itu beraksi setelah melawan Manchester United, pekan lalu.

Hebohnya, dia memposting animasi aksinya dan menandai istrinya. Kontan, dia kena semprot istrinya Izabel Kovacic. Pemain asal Kroasia itu pun meminta maaf kepada istrinya.

Mateo Kovacic mengatakan menyesal. Tapi, postingannya telah kadung menjadi perhatian. Penggemar sepak bola, dengan lebih dari 1.971 komentar dan 162.810 suka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bintang Chelsea itu telanjang karena dia memberikan kepada para penggemar kaus. Dia mengaku hanya untuk menghibur mereka setelah para penggemar tuan rumah tampak sedih pada gol penyeimbang terakhir Manchester United.

 

Setelah itu, ia bergabung dengan rekan satu timnya untuk memuji para penggemar atas dukungan mereka.

Siapakah Izabel Kovacic?

Izabel menikah dengan Mateo Kovacic sejak 2017. Dia adalah seorang putra altar dan bernyanyi di paduan suara ketika mereka pertama kali bertemu sebagai remaja di gereja. Mereka menyadari gairah dan cinta sejak hari itu.

Ia lahir pada 17 Desember 1992, dan saat ini berusia 29 tahun. Tinggi istri Kovacic adalah 1,74m. Dia tidak memiliki tato di tubuhnya.

Izabel adalah orang yang berpendidikan tinggi. Dia menyelesaikan universitasnya di Zagreb, ibu kota Kroasia.

Pada 12 Oktober 2020, Izabel melahirkan anak pertama laki-laki bernama Ivan. Anak itu dibaptis pada Juli 2021, dengan Luka Modri menjadi ayah baptisnya.

Dia tinggal di London bersama suaminya, Mateo Kovacic dan sering muncul dalam pertandingan di Stamford Bridge untuk mendukungnya. Dia optimis, pekerja keras, dan salah satu wanita cantik yang paling menyenangkan.

Ia dan adiknya, Ivana Cirjak, ikut mendirikan bisnis online bernama Lunilou, yang menjual produk-produk organik yang sangat baik untuk kulit bayi.

Gelandang itu telah memainkan 12 pertandingan (delapan di Liga Premier dan empat di Liga Champions) untuk Chelsea musim ini. Dia gagal mencetak gol tetapi telah menciptakan assist.

Pemain Kroasia itu telah menerima dua kartu kuning musim ini. Golnya sepanjang masa untuk Chelsea tetap empat. Tetapi ia telah menyumbangkan lebih banyak gol daripada sebelumnya sejak ia bergabung dengan Chelsea.*

Berita Terkait

Image

Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris

Image

Mason Mount Menjelma Jadi Dewa Yunani

Image

Janda 15 Tahun Lebih Tua Yang Dinikahi Kante Ternyata Mantan Djibril Cisse

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image