Sinopsis Film Lyle Lyle Crocodile : Kisah Persahabatan Antara Buaya Dengan Keluarga Primm

Gaya Hidup  
Film Lyle Lyle Crocodile produksi Columbia Pictures ini ber-genre animasi, petualangan, dan komedi (sony pictures)

ruzka.republika.co.id-- Satu lagi film animasi keluarga yang cocok ditonton bersama anak-anak, di Bulan November. Film Lyle Lyle Crocodile produksi Columbia Pictures ini ber-genre animasi, petualangan, dan komedi.

Film ini diangkat dari seri buku terlaris yang terbit pada 1965. Buku karya Bernard Waber tersebut menceritakan tentang seekor reptil yang tinggal di sebuah rumah di New York City, Amerika Serikat.

Film yang menceritakan tentang keluarga Primm (Scoot Mcnairy) yang baru pindah ke New York. Di rumah baru mereka, anaknya Josh Primm (Winslow Fegley) kesulitan beradaptasi dengan teman-temannya. Namun, ketika ia menemukan Lyle, seekor buaya yang bisa menyanyi, milik Hector P Valenti, hidupnya berubah menjadi lebih berwarna. Lyle adalah seekor buaya yang bisa bernyanyi dan suaranya sangat merdu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hector P Valenti sengaja meninggalkan buaya miliknya di basemen rumah. Hingga akhirnya Mrs. Primm dan Mr. Primm ikut senang dengan kehadiran Lyle. Namun kebahagiaan berubah ketika tetangga mereka, Mr. Grumps (Brett Gelman) melaporkan keberadaan Lyle ke petugas keamanan.

Selain itu, Hector P Valenti mendatangi rumah lamanya yang ditinggali keluarga Josh untuk mengambil Lyle demi pertunjukan yang menghasilkan banyak uang.

Film Lyle Lyle Crocodile memiliki alur cerita yang mudah dipahami. Film ini juga bisa dinikmati oleh segala umur, terutama anak-anak hingga remaja. Kisah tentang seekor buaya ini sangat menghibur dan sangat menyenangkan untuk ditonton. Selain itu, cerita ini juga sangat menggambarkan tentang kasih sayang dan keluarga.

Ada pesan moral yang baik tentang sebuah keluarga. Mulai dari adegan lucu, sedih hingga mengharukan pun jadi satu dalam film Lyle Lyle Crocodile.

Sinema ini merupakan garapan Josh Gordon dan Will Speck serta ditulis oleh Will Davies dan Bernard Waber. Lyle Lyle Crocodile dibintangi artis papan atas, seperti Javier Bardem sebagai Hector P Valenti, Scoot McNairy (Mr. Primm), Constance Wu (Mrs. Primm), Brett Gelman (Mr. Grumps), Shawn Mendes (Lyle), Winslow Fegley (Josh Primm), Ego Nwodim (Carol), dan Lyric Hurd (Trudy).

Berita Terkait

Image

Pevita Pearce Jadi Superhero Wanita Dalam Film Sri Asih

Image

Sinopsis Men in Black 3, Hadir di Bioskop Trans TV, Selasa 15 November 2022

Image

Sinopsis Film Ivanna Spin Off Danur 2: Maddah, Mengisahkan Balas Dendam Hantu Cantik Asal Belanda

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image