Adanya Berita Pungli, Jika Terbukti, Rutan Kota Agung akan Tindak Tegas

Nasional  
Petugas pengamanan Rutan Kelas II B Kota Agung, Lampung.

ruzka.republika.co.id--Viralnya berita Rutan Kelas IIB Kota Agung, Lampung terkait dugaan pungutan liar (Pungli) yang di tayangkan di media yang berjudul Rutan Kelas II B Kota Agung, Keluarga Narapidana Keluhkan Banyak Biaya Tambahan yang Diduga Jadi Arena Pungli, mendapat tanggapan tegas dari Kepala Rutan (Karutan) yang disampaikan Kepala Pengamanan Rutan kelas IIB Kota Agung, Boynaldo Gultom.

"Saya segera mendalami informasi dugaan pungli tersebut. Bila terdapat petugas kami melakukan hal tersebut maka tidak ada toleransi, kami akan menindak tegas petugas jika melakukan penyimpangan tugas berupa pungli," tegas Boynaldo saat di konfirmasi, Senin (14/11/2022).

Sementara itu Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Kota Agung, Habibie Agusman yang akan bertugas pada Selasa (15/11/2022) mengantikan Boynaldo menegaskan bahwa informasi dari pemberitaan tersebut akan segera ditindak lanjuti.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami sangat senang ada info-info yang bersifat membangun. Kami tidak elergi dengan kritikan-kritikan dari pihak media ataupun masyarakat yang sifat membangun. Saya sangat kooperatif, proaktif dan sportif dalam menata petugas Rutan jangan sampai kita menyalahgunakan jabatan kita," jelasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Rutan Kota Agung Pastikan Seluruh Layanan Bebas dari Pungli

Image

Rutan Kota Agung Tetap Sediakan Layanan Video Call Meski Sudah di Buka Kunjungan Tatap Muka

Image

Polrestro Depok Buat Layanan Aduan Masyarakat Melalui WA dan Medsos

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image