Pemkot Depok Secara Bertahap akan Mengangkat Guru Honorer

News  
Pemkot Depok akan mengadakan pengangkatan guru honorer menjadi P3K.

ruzka.republika.co.id--Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya menyejahterakan para guru. Salah satunya secara bertahap akan mengadakan pengangkatan guru honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K). Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri usai memperingati Hari Guru Nasional di Balai Kota Depok, Jumat (25/11/2022).

"Kami mengikuti arahan kementerian tentang arahan pengangkatan P3K. Itu menjadi tanggung jawab Pemkot, tetapi kita menyesuaikan dengan anggaran," ujar Supian.

Menurut Supian, pengangkatan ini telah dilakukan sejak dua tahun lalu dan terus dilakukan secara bertahap. "Itu sesuai dengan arah dari Pemerintah Pusat," ucapnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lanjut Supian, semua mempunyai tanggung jawab yang sama pada bidangnya masing-masing. Khususnya, bagi profesi guru yang mempunyai tanggung jawab mendidik anak bangsa guna mempersiapkan generasi yang akan datang.

"Semoga para guru tetap sehat dan terus bisa memberikan pencerahan ilmu untuk anak didik. Para gurulah yang mewarnai bangsa ini melalui didikan untuk para muridnya," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image