Ekonomi

Hari Pelanggan Nasional, Timezone Luncurkan Kampanye Bikin Seru Indonesia

Hari Pelanggan Nasional, Timezone beri kejutan.

RUZKA REPUBLIKA -- Jelang tiga dekade beroperasi di Indonesia, Timezone semakin mantap menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat.

Timezone manfaatkan momen Hari Pelanggan Nasional untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui September Dahsyat, bulan penuh kejutan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai brand hiburan keluarga terkemuka di Indonesia, Timezone merayakan hampir tiga dekade menghadirkan keceriaan bagi keluarga Indonesia dengan meluncurkan kampanye Bikin Seru Indonesia.

Baca Juga: Kuliah Umum STIK Lemdiklat Polri, Peran Komunikasi dalam Memenangkan Pikiran dan Perasaan Publik

Untuk menandai momen ini dan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Timezone menawarkan program September Dahsyat selama sebulan penuh, dipenuhi kejutan menarik bagi para pelanggan setia.

Sejak berdiri hampir 30 tahun Timezone telah menjadi destinasi hiburan favorit yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia, dengan 75 venue.

Melalui kampanye Bikin Seru Indonesia, Timezone ingin menegaskan komitmennya dalam menyebarkan kebahagiaan dan membangun kebanggaan lokal melalui aktivitas seru yang tak terlupakan.

Baca Juga: RSUI Bantu Pemkot Depok Kampanyekan Gerakan Nasional Aksi Bergizi, Gaya Hidup Sehat Remaja

CEO TEEG Indonesia, Naveen H menekankan komitmen Timezone sebagai pusat hiburan keluarga dengan berfokus pada empat area utama: meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan dan atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan

"Mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, dan meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu," ujar Naveen dalam siaran pers yang diterima, Rabu (04/09/2024).

General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini mengatakan, dengan Bikin Seru Indonesia, pihaknya siap menyambut pelanggan setia dan pelanggan baru untuk merasakan keseruan bermain di Timezone.

Baca Juga: Depok akan Gelar Aksi Bergizi Serentak, Wujudkan Generasi Penerus yang Sehat dan Cerdas

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami dedikasikan seluruh bulan ini untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program September Dahsyat, yang penuh dengan kejutan luar biasa. Hal ini merupakan cerminan komitmen kami untuk selalu menciptakan momen terbaik," jelasnya.

September Dahsyat-Bulan Penuh Kejutan menawarkan:

1. Paket Dahsyat: Rp 90 ribu untuk 9 permainan dan Rp 200 ribu untuk 25 permainan.
2. Promo Aplikasi Timezone Fun: Nikmati bonus lebih dari 100% di tanggal 9 September dan bonus 90% mulai 9-15 September.
3. Diskon 30% untuk pemesanan pesta.
4. Promo Akhir Pekan: Tambahan 30 Tizo untuk pembelian minimal paket Fun C.
5. Top Gamers Awards: Penghargaan untuk tiga pemain teratas di Mai Mai, Pump it Up, dan Social Bowling.
6. Houseware Reveal: Tukarkan e-ticket dengan peralatan rumah tangga eksklusif.

Baca Juga: Pemkot Depok Ajak Emak-emak Pilah dan Olah Sampah Sejak dari Rumah

Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, tempat 100 tamu Timezone Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir.

Mereka menikmati sore yang menyenangkan dengan bermain bersama tim manajemen Timezone, menandai dimulainya rangkaian perayaan seru di bulan ini.

Timezone mengajak semua orang untuk bergabung merayakan keceriaan hiburan dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Baca Juga: Pilkada Depok, Perusak Pohon akibat APK akan Dikenakan Pidana

Dengan komitmen terhadap inovasi dan keterlibatan masyarakat, Timezone terus menjadi destinasi terfavorit untuk keluarga Indonesia.

Didirikan pada 1978 di Perth, Australia, Timezone adalah jaringan Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia-Pasifik, menawarkan permainan, wahana, dan atraksi interaktif berteknologi canggih.

Timezone memberikan pengalaman sosial yang penuh dengan kesenangan tanpa akhir untuk segala usia. Desain venue terbaik di kelasnya dan Fun Squad yang terlatih menjamin lingkungan yang aman, ramah, dan menyenangkan bagi semua tamu kami.

Timezone secara internasional mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di 7 negara, dengan lebih dari 76 lokasi di Indonesia. (***)