Nobar Margocity, Rizki Nazar Sebut Film Satria Dewa: Gatot Kaca Lulus Sensor Semua Usia

Gaya Hidup  
Yati Surachman dan rizki Nasar sebelum Nobar Film Gatot Kaca, bersama Margocity Depok FOTO: Margocity

DEPOK -- Dalam upaya menebarkan kasih sayang kepada member setia, dan juga stakeholder lainnya. Margocity mengajak nonton bareng Film Gatot Kaca karya karya sutradara handal Hanung Bramantyo, di Margocity XXI, Minggu 19 Juni 2022.

Margocity mengajak 60 member Margocitizen, peserta, awak media juga beberapa tamu VVIP. Melalui penawaran khusus di bulan Juni bagi member Margocitizen denganmelakukan pembelanjaan sebesar yaitu Rp. 250.000,- di Margocity akan mendapatkan tiket Nonton Bareng 'Satria Dewa GATOT KACA'.

"Kegiatan Nonton Bareng merupakan salah satustrategi Margocity untuk memanjakan member Margocitizen yang sudah setia berbelanja diMargocity," terang Marcomm Margocity, Sinta Nawang Wulan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai gambaran, Film ini digarap oleh sutradara ternama yang sudah tidak asing lagiHanung Bramantyo. Perfilman Indonesia kembali diramaikan oleh film Superhero, kali iniSuperhero lokal 'Gatot Kaca' dengan judul film 'Satria Dewa Gatot Kaca'. Gatot Kaca merupakan salah satu tokoh wayang dan legenda yang sangat populer.

Dengan berbagai aktor dan aktris muda berbakat asal Indonesia seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Aghniny Haque, serta aktor laga Yayan Ruhian.

Rangkaian kegiatan Nobar secara keseluruhan berjalan lancar dengan tetap mematuhisejumlah protokol kesehatan bagi para pengunjung.

"Kami telah sediakan Hand Sanitizer diseluruh area, petugas kami melakukan check suhu tubuh di pintu masuk Margocity, sertatetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitiser guba keamanan dan kenyamanan pengunjung," tutur Sinta kembali.

Film ini sendiri didasari dari kisah tokoh pewayangan Gatot Kaca yang berasal dari Jawa. Satria Dewa: Gatot Kaca juga menjadi film pertama dari delapan dalam franchise Satria Dewa Semesta.

Dalam nobar Margocity ini, Film yang diluncurkan di seluruh Indonesia pada 9 Juni ini, juga dihadiri Rizki Nazar dan Yati Surachman, aktor dan aktris pendukung film ini.

Rizky Nazar mengucapkan terima kasih bayak atas suport yang di berikan masyarakat, terhadap Film Satria Dewa: Gatotkaca ini.

“Kalau suka dengan Film Satria Dewa: Gatotkaca ini, ajak keluarga kamu, teman-teman kamu lainnya untuk menonton film ini,” ajak Rizki.

Ia juga menyebutkan Film ini lulus sensor untuk semua usia.

Begitu pula yang disampaikan Yati Surachman, yang menyebutkan bagi ibu-ibu kalau generasi muda mau mengenal budaya tradisional, tolong diajak untuk nonton film ini.

“Sebab film ini merupakan budaya asli Indonesia, superhero kearifan lokal,” tandas Yati. (Mia Nala)

Berita Terkait

Image

Jadwal Bioskop Margo XXI, Ahad 6 November 2022 : Ada Perempuan Bergaun Merah, Qodrat dan The Devil's

Image

Film Gatot Kaca Lulus Sensor, Yati Surachman Sapa Penonton: Superhero Kearifan Lokal

Image

Main Ice Skating Seru di Margocity Depok

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image