Depok Kota Begal, Beraksi Tiga Hari Berturut-turut, Berhasil Gondol Empat Motor

News  

ruzka.republika.co.id--Peristiwa begal motor kembali terjadi di Kota Depok, setelah dua minggu lalu, aksi gerombolan begal berhasil menggondol empat motor dalam semalam, kali ini kawanan begal beraksi di tiga tempat dalam waktu tiga hari berturut-turut, Ahad (26/06/2022), Senin (27/06/2022) dan Selasa (28/06/2022).

Gerombolan begal beraksi di tiga wilayah berbeda di Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Tapos, Kota Depok dengan berhasil membawa kabur empat unit motor.

Kejadian pada Ahad (26/06/2022) pukul 00.41 WIB terjadi di Kos Aulia di Gang Darma 1, Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Aksi kawanan begal berjumlah empat orang ini berhasil menggasak dua motor Vario dan Beat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kejadian pada Senin (27/06/2022) pukul 03.30 WIB dialami seorang ibu hamil berinisial FR menjadi korban begal di wilayah Jalan Kapitan Raya, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Dibawah ancaman senjata tajam, motornya diambil paksa para pelaku begal yang diperkirakan berjumlah empat orang.

Kejadian pada Selasa (28/06/2022) pukul 03.00 WIB dialami seorang pemuda MY yang sedang menunggu rekannya di depan toko Vape Store Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos. Kawanan begal beraksi dengan senjata tajam dan merampas motor Yamaha Aerox dan sebuah handphone. Kawanan begal diperkirakan berjumlah 20 orang.

Aparat kepolisian Polrestro Depok yang sudah menindak tegas para pelaku begal, namun aksi begal masih marak terjadi di Kota Depok. Selama satu bulan ini, aksi kawanan begal paling banyak terjadi di kawasan Kecamatan Tapos dan Cimanggis, lalu Kecamatan Bojongsari, Sawangan, Cipayung, Pancoran Mas dan Limo.

Kerap terjadi aksi kawanan begal di Kota Depok, sehingga Kota Depok pun mendapat julukan Kota Begal, bahkan ada joke di media sosial (medsos), "Main-mainlah ke rumah aku di Depok, siapa tau di Begal". (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Terbakar Api Cemburu Setelah Baca Pesan Sayang di WA, Seorang Pria di Depok Bunuh Kekasihnya

Image

Puluhan Warga Jatijajar Depok Diberi Pelatihan Pekarangan Pangan Lestari

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image