Fraksi PKS Depok Ajak Media untuk Sinergi dan Kolaborasi

News  
Fraksi PKS DPRD Depok menggelar acara Media Gathering di kawasan Grand Depok City pada Ahad (24/7). Foto: Dok. Fraksi PKS DPRD Depok.
Fraksi PKS DPRD Depok menggelar acara Media Gathering di kawasan Grand Depok City pada Ahad (24/7). Foto: Dok. Fraksi PKS DPRD Depok.

ruzka.republika.co.id - Fraksi PKS DPRD Depok menggelar acara Media Gathering di kawasan Grand Depok City pada Ahad (24/7). Acara itu dihadiri 20 wartawan yang bertugas di Kota Depok, Jawa Barat.

Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Hafid Nasir berharap pertemuan ini bisa terjalinnya sinergitas dan kolaborasi dengan kalangan media yang ada Depok antara lain, PWI, Pokja, dan Balai Wartawan).

Baca juga: Penerapan ID, Farida Rachmayanti Ingatkan Disdukcapil Solusi Bagi Warga yang Gaptek

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hafid Nasir menyatakan sepakat dengan masukan para wartawan dan perlu ada pertemuan yang intens antara keduanya.

"Kami juga berharap teman-teman bisa menjadi kontrol sosial terkait apa yang terjadi di masyarakat dan menjadi cerminan masyarakat. Insya Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan media visit ke PWI Depok," pungkasnya.

“Terima kasih atas kehadiran teman- teman wartawan di acara kami. Semoga silaturahmi tidak sekali, tapi terus berjalan,” ucap Hafid Nasir.

Baca juga: Kembali Nahkodai PSSI Depok, Coach MR Akui Perkembangan Sepak Bola di Depok Cukup Berat

Tenaga Ahli Fraksi PKS, Adriyana Wira Santana, pada kesempatan itu memaparkan informasi seputar media kehumasan fraksi, seperti website resmi fraksi ( fpksdepok.id ), media sosial fraksi, buletin parlementaria, podcast fraksi, dan beragam informasi lain.

Adriyana berharap kerjasama fraksi dan media, minimal dalam tiga hal, yakni rilis berita, liputan kegiatan, dan respon isu aktual.

Untuk itu, tiap aleg Fraksi PKS Depok siap menjadi narasumber bagi media, dibantu tim humas fraksi, antara lain Hamdi ( untuk rilis berita ) dan Mahmud ( untuk dokumentasi foto kegiatan, profil aleg pks, dan lain-lain ).

Baca juga :HAN 2022, Save The Children Dorong Pemenuhan Hak yang Membangun Ketahanan Anak dan Keluarga

Adriyana menambahkan Fraksi PKS juga menggelar Hari Aspirasi, setiap hari senin.

“Warga dan Stakeholder Kota Depok yang ingin bertemu Fraksi PKS dapat mengajukan jadwal Audiensi,”kata Adriyana.

Selain itu, aspirasi warga dan stakeholder Kota Depok juga dapat diajukan melalui Formulir Aspirasi secara online ( https://fpksdepok.id/formulir-aspirasi )

Anggota Fraksi PKS Khairulloh, menegaskan bahwa tugas aleg dan wartawan sama, yaitu mempunyai tanggung jawab moral dalam rangka membangun Kota Depok.

Baca juga: Pemkot Depok Kembali Raih Penghargaan KLA Predikat Nindya, Kali Kelima

Jika ada isu-isu miring tentang Depok, maka hal ini harus menjadi cambuk untuk mengkritisi hal tersebut. (Supriyadi)

Berita Terkait

Image

Fraksi PKS DPRD Depok bersilaturahmi dengan PWI, Harap Dapat Berkolaborasi Mencerdaskan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image