Ryan Giggs Diadili Gara-gara KDRT dan Selingkuhi Pacar

Gaya Hidup  
Legenda Manchester United Ryan Giggs terjerat kasus KDRT.
Legenda Manchester United Ryan Giggs terjerat kasus KDRT.

ruzka.republika.co.id - Persidangan Ryan Giggs kasus kekerasan (KDRT) memasuki hari kedua, Selasa (9/8/2022). Legenda Manchester United itu menanduk pacarnya Kate Greville.

Kate Greville berusia 38 tahun mengatakan kepada pengadilan bagaimana bisa "mencicipi darah" setelah Giggs menanduknya.

Kate Greville menangis ketika berkata tentang legenda Manachester United.“Dia datang ke arah saya entah dari mana dan menanduk saya di wajah saya," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya kaget. Saya jatuh ke belakang, bibir saya langsung membengkak. Saya menutup mulut dengan tangan dan saya bisa merasakan darahnya," Kate Greville melanjutkan.

Ryan Giggs juga diduga melemparkan laptop ke kepala Kate Greville selama pertikaian di hotel atas perselingkuhannya.

Sebelum dugaan tandukan, Kate Greville telah merencanakan pelariannya dari hubungan "beracun" dengan diam-diam mendaftar untuk flat baru.

Dia mengatakan rasanya seperti pembantu rumah tangga. Giggs "mengambil kotoran" dari cara dia mengisi mesin pencuci piring dan merapikan tempat tidur;

Kate Greville mengatakan kepada juri bahwa Giggs ingin "berhubungan seks sepanjang waktu".

Pada malam dugaan serangan pada 1 November 2020, Giggs dan Kate Greville sedang bersama teman-temannya di hotel Bursa Efek Manchester.

Dikatakan bahwa pertengkaran dimulai ketika Giggs, 48 tahun menjadi "sangat marah" ketika Kate Greville gagal menyebutnya sebagai pacarnya.

Memberikan bukti saat diinterogasi oleh Peter Wright QC, menuntut, Kate Greville bilang Giggs pergi.

Dia menambahkan: "Giggs bilang dia sudah selesai dengan saya dan tidak ingin ada hubungannya dengan saya lagi. Saya tahu semua yang telah dia lakukan dan saya memiliki bukti untuk pertama kalinya. Saya kesal pada saat itu jadi saya mengatakannya.”

Dia mengklaim Giggs mencoba menyangkal kecurangan tetapi sangat mabuk dan sangat marah.

Kate Greville mengatakan dia menelepon Uber dan mengirim pesan kepada saudara perempuannya, Emma, yang menjaga anjing golden retriever mereka, Mac di rumah Giggs, untuk mengemasi barang-barangnya.

Di properti senilai 1,7 juta poundsterling di Worsley, Greater Manchester, mereka mulai meletakkan barang-barang di tempat sampah.

Tapi Giggs tiba dan mulai mengosongkan segalanya. Di dalam rumah, Kate mengatakan dia mengambil teleponnya sebagai "chip tawar-menawar", menambahkan: "Saya benar-benar kesal dan saya berkata, 'tolong Ryan, lepaskan saya, tolong'. Aku belum pernah melihatnya semarah itu sebelumnya.”

Kate Greville mengatakan dia mendorongnya ke belakang dan dia berakhir "menelentang di punggungku dengan dia di atasku".

Kate Greville menangis ketika memberi tahu juri bahwa dia berteriak meminta bantuan saudara perempuannya.

Perkelahian itu kemudian pindah ke dapur, di mana Giggs diduga menanduknya.

Kate Greville berkata: "Di lain waktu dia menyakiti saya, ini berbeda. Ini niat, dia sengaja ingin menyakitiku. ”

Kate Greville mengklaim Giggs memohon padanya untuk tidak melaporkannya ke polisi, yang telah dipanggil oleh saudara perempuannya.

Dia berkata: "Dia berkata, 'Aku ingin kamu memikirkan ini, Kate. Ini akan menghancurkanku dan itu akan menghancurkanmu. Pikirkan tentang pekerjaan saya, pikirkan tentang anak-anak saya, pikirkan tentang karir saya."

"Saya mengatakan kepadanya, 'Anda seharusnya tidak melakukannya'." Giggs menyangkal semua tuduhan itu. Persidangan berlanjut.* (Yayan)

Berita Terkait

Image

Gaji Ronaldo Tertinggi di Liga Inggris, Bukan Moh Salah

Image

Ini Strategi Perang 20 Klub Liga Inggris di Bursa Transfer Pemain

Image

Ronaldo dan Georgina Mandi Matahari di Kapal Pesiar

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

menulis apa saja yg bermanfaat

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image