Disdukcapil Depok dan RSUD Khidmat Sehat Afiat Raih Penghargaan Terbaik Zona Integritas

Nasional  
Pemkot Depok menyerahkan penghargaan terbaik ke Disdukcapil Kota Depok dan RSUD Khidmat Sehat Afiat dalam pembangunan zona integritas di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (29/08/2022).
Pemkot Depok menyerahkan penghargaan terbaik ke Disdukcapil Kota Depok dan RSUD Khidmat Sehat Afiat dalam pembangunan zona integritas di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (29/08/2022).

ruzka.republika.co.id--Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menyerahkan penghargaan terbaik ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat.

Disdukcapil Kota Depok dan RSUD Khidmat Sehat Afiat memperoleh penghargaan terbaik satu dan dua dalam pembangunan zona integritas di lingkungan kerja Perangkat Daerah (PD) Tingkat Kota Depok tahun 2022.

Sebagai peringkat pertama, Disdukcapil Kota Depok dalam penilaian memperoleh nilai sebesar 95.07. Sedangkan RSUD Khidmat Sehat Afiat yang berada di peringkat kedua berhasil memperoleh nilai sebesar 77.52.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini menjadi satu motivasi untuk kita semua para kepala perangkat daerah dan seluruh perangkat dinas untuk senantiasa melakukan penilaian mandiri secara internal terhadap pelayanan-pelayanan integritas yang ada di lingkungan kita," ujar Asisten Administrasi Umum (Adum) Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Depok, Nina Suzana saat menjadi pembina apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (29/08/2022).

Menurut Nina, dengan setiap PD melakukan evaluasi mandiri maka dapat melihat apa-apa saja yang menjadi kekurangan yang ada di instansinya masing-masing. Sebab tujuan dari pelaksanaan pemerintah yang dilakukan ialah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat itu itu tidak lepas dari pada integritas kita, loyalitas kita kepada pemerintah, loyalitas kita kepada masyarakat dan seluruh kegiatan-kegiatan kita dinilai oleh pemerintah pusat maupun provinsi," jelasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

Berita Terkait

Image

Atasi Tawuran, Pemkot Depok dan Kepolisian Lakukan Kajian Bersama Akademisi

Image

Depok Belum Terima SE Perubahan Cuti Bersama Lebaran 2023, Masih Mengacu yang Lama

Image

Atasi Inflasi, Pemkot Depok akan Adakan Operasi Pasar di 11 Kecamatan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image